Unit Kegiatan Mahasiswa Bahasa Politeknik Negeri Ujung Pandang atau UKM Bahasa PNUP telah memasuki masa kepengurusan baru yaitu Periode 2021-2022.

Suasana Pelantikan Dewan Pengawas dan Pengurus Harian UKM Bahasa PNUP Periode 2021-2022

Pelantikan yang mengusung tema “Optimizing Management  with Integrity, Innovation, Solidarity, and Responsibility” ini mengangkat kakanda Zulkifli sebagai Koordinator Dewan Pengawas dan kakanda Yusrianto sebagai Ketua Umum Periode 2021-2022. Acara pelantikan ini juga dihadiri oleh beberapa Lembaga Internal dan Eksternal Kampus PNUP.

Dewan Pengawas (DP) dan Pengurus Harian Organisasi (PH) UKM Bahasa Periode 2021-2022 tepatnya pada hari Jumat Tanggal 22 Oktober 2021 resmi dilantik oleh Pembina UKM Bahasa PNUP Bapak Drs. Amri Khalik, M.Hum yang bertempat di Aula Gedung AD Lt.3

Sambutan oleh Bapak Drs. Amri Khalik, M.Hum

Dalam sambutannya, Bapak pembina UKM Bahasa PNUP mengharapkan banyak hal dari pengurus UKM Bahasa PNUP. Salah satunya agar UKM Bahasa PNUP bisa mengadakan lomba-lomba kebahasaan yang dapat meningkatkan potensi dari segi internal PNUP yang berskala Regional maupun Nasional .

Setelah dilantik, Ketua Umum UKM Bahasa PNUP terpilih memberikan sambutan yang berisi tentang ucapan selamat kepada segenap Pengurus Harian UKM Bahasa PNUP dan menjelaskan sedikit tetang betapa berharganya yang di katakan tanggung jawab dan juga mengharapkan antusian teman-teman PH UKM Bahasa PNUP agar dapat bekerja sama demi tercapainya Visi dan Misi UKM Bahasa PNUP.

Sambutan oleh Ketua Umum terpilih

Acara ini juga dirangkaikan dengan serah terima jabatan dari pengurus lama ke pengurus yang baru. Dalam hal ini kakanda Eky Arjayanto N, Ketua Umum periode sebelumnya, memberikan seperangkat berkas ke kakanda Yusrianto ,Ketua Umum periode sekarang, sebagai tanda serah terima jabatan tersebut. Penandatangan berita acara pun juga dilakukan oleh kedua pihak sebagai bukti tertulis dalam hal tersebut.

Serah terima jabatan oleh kakanda Eky Arjayanto N.(kiri) ke kakanda Yusrianto (kanan)

Kemudian acara yang terakhir ditutup dengan prosesi foto bersama dengan keluarga UKM Bahasa PNUP

Foto bersama alumni, DP dan PH

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *