Kali ini UKM Bahasa PNUP mengadakan perayaan Anniversary UKM Bahasa PNUP ke-20 yang bertempat di Pondok Permata Indah, Pantai Tanjung Bayang, Kota Makassar yang diadakan pada pada hari Sabtu-Minggu, 20-21 Januari 2024.

Moving with Language, Creating Through Language, Language for All.” merupakan tema Anniversary UKM Bahasa ke-20, bermakna di UKM Bahasa ini sebagai rumah atau wadah kita dalam melangkah, tempat untuk belajar membangun inovasi, kreasi, sebagai wujud insan yang bermanfaat. UKM bahasa adalah tempat untuk kebersamaan kita selamanya.

Suasana Pembukaan Acara oleh MC pada Anniversary UKM Bahasa PNUP ke-20.

Acara ini dimulai oleh MC sebagai pembuka dan dilanjutkan dengan sambutan-sambutan dari Kakanda Andi Muh. Fachri Alfauni selaku perwakilan Dewan Pengawas (DP), Kakanda Andi M. Fajrul Asri sebagai perwakilan alumni, Kakanda Muh. Hidayat sebagai Ketua Umum periode 2023-2024, serta Muh. Irgi Alfhariski H. sebagai ketua panitia Anniversary UKM Bahasa PNUP ke-20 dan setelah itu berlanjut dengan pemotongan kue Anniversary yang merupakan puncak perayaan acara ini.

Pemotongan kue Anniversary UKM Bahasa PNUP ke-20.

Perayaan acara Anniversary ke-20 ini tentunya dimeriahkan dengan berbagai macam kegiatan seperti senam pagi, tudang sipulung, pemutaran video dokumenter, Anniversary Show, kegiatan membakar jagung, dan bermain games yang menambah keseruan dan kedekatan keluarga UKM Bahasa PNUP.

Berikut beberapa dokumentasi selama acara berlangsung :

Permainan Scrabble.
Suasana Tudang Sipulung.
Suasana Senam Pagi hari ke-2.
Permainan Rangking 1
Permainan Don’t Drop the Ball.
Permainan Throw the Bubble.
Suasana Kegiatan Membakar Jagung
Suasana Anniversary Show.

Acara ini ditutup dengan pemberian hadiah pada masing-masing pemenang games dan juga kesan dan pesan alumni serta dewan kehormatan. Dengan begitu semoga UKM Bahasa PNUP kedepannya semakin menjalin hubungan kekeluargaan yang erat serta berkolaborasi untuk memajukan UKM Bahasa PNUP.

Foto Bersama Keluarga UKM Bahasa PNUP.

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *