Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Bahasa Politeknik Negeri Ujung Pandang (PNUP) kembali melaksanakan Dialog Lembaga pada kepengurusan Periode 2021-2022. Dialog Lembaga kali ini berlangsung pada hari Jumat, 8 April 2022 dan diikuti oleh 2 lembaga yaitu UKM Bahasa PNUP dan NSTC IBK Nitro yang bertempat di Sekretariat NSTC IBK Nitro.

Dialog Lembaga kali ini memfokuskan pada topik pembicaraan mengenai sharing session tentang Dialog Lembaga kali ini memfokuskan pada topik pembicaraan mengenai sharing session tentang kegiatan dan program kerja namun sebelum itu lebih mengarah pada perkenalan identitas maupun sistem tatanan kepengurusan. Nitro Science Tecnology Club (NSTC) IBK Nitro merupakan sebuah lembaga kemahasiswaan yang berada di Institut Bisnis dan Keuangan Nitro Makassar.

NSTC IBK Nitro memiliki pengurus sebanyak 18 orang yang di anataranya terbagi dalam kepengurusan. Ada beberapa divsi yang termuat dalam NSTC IBK Nitro yaitu sebagai berikut:

1. Divisi Sains

2. Divisi Teknologi

3. Divisi HRD

4. Divisi Kesekretariatan.

Program kerja pada NSTC IBK Nitro yaitu Lomba NSTC yang diantaranya new casting, story stelling, dan fasion slow yang pelaksanaan di lingkup nasional. Sedangkan UKM Bahasa PNUP yaitu English Olympic (EO).

Hasil Dialog Lembaga tentang penambahan wawasan antara dua lembaga,baik tentang wilayah program kerja maupun deskripsi identitas dan teknis -teknis dalam berkegiataan. Kegiatan ini diakhiri dengan foto bersama Pengurus Harian UKM Bahasa PNUP dan juga Pengurus Harian NSTC IBK Nitro. Semoga dengan adanya Dialog Lembaga ini dapat meningkatkan hubungan kerjasama antar kedua lembaga dan ilmu yang diperoleh dapat diterapkan untuk menyukseskan event yang direncanakan.


0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *